about me

Foto saya
kota bordir, jawa timur, Indonesia
q tak butuh cinta, jika terus menyakitiq q tak butuh kasih sayang, jika itu palsu q tak butuh teman, jika hanya semu tp q butuh teman yang mengerti dan memahamiq lebih dari aq

Selasa, 11 November 2008

My Sick

Aku dan dia sama-sama introvert

Aku dan dia sama-sama sakit

Dan, aku dan dia sama-sama sering kehilangan cinta kami

Tapi kami begitu berbeda

Dia punya tempat untuk bersandar

Saat dia bersedih,,,

Tapi, aku??....sama sekali tak punya

Dia punya cinta yang mengelilinginya

Aku?? Tak punya sama sekali...

Dia punya semangat yang tinggi

Tapi, aku?? Aku sering tenggelam...

Aku sulit untuk bangkit kala aku jatuh...

Tapi, kini aku tak mau lagi dan lagi sakit...

Aku tak lagi mengharapkan dia...

Aku tak peduli apapun tentang dia maupun mereka....

Tak ada lagi yang dapat dipercaya....

Tak ada yang ingin aku sayangi...

Ada banyak pengkhianatan.....

Aku muak dengan itu....

Aku memang punya banyak....banyak sekali teman....

Tapi, ku tak punya teman untuk hatiku

Aku benci dengan hidup ku yang hampa

Aku bosan dengan kekosongan hati ini

Aku muak dengan rasa sakit ini

Yang sudah begitu lama

Dan semakin lama semakin sakit

Sungguh sakit.....

Hati ku tak lagi utuh

Hati telah hangus terbakar

Yang semakin lama berganti menjadi abu

Sudah lama semua ini terjadi

Tak pernah bisa kutemukan penyelesaiannya

Apa memang tak pernah ada tempat untuk bisa membela diri bagi yang muda.....

Aku benci kedua orang itu,,,,

Tapi semua berawal dari mereka....

Mereka yang tak pernah tulus.....

Aku sungguh ingin hilang dan jauh dari mereka.....

Tapi, bagaimana???

Aku ingin memperbaiki hidup ini....

Oh tuhan.....tunjukkan jalanmu agar aku bisa memprebaiki hidup ini

Dan mengembalikan hati yang telah menghitam ini....

Oh God.....i’m so sorry......

I hope can repair this alive just for myself

3 komentar:

Lily Kinomoto mengatakan...

makasi... blogmu juja bgs kok! saia mah nda isa klo isi nya kaya curhatan bgitu.. gag dpt inspirasi mulu... XD.. mu tanya km yang ada d efesku ya?????

Lily Kinomoto mengatakan...

haha... smua profile saia (ky d efes ato d blog ini) itu hand made loh.. buatan sendiri.. asli buatan au yang cantik ini. ^^v...

km juja isa kok ngutak ngatik layout sendiri.. edit aj HTMLnya,,


haha.. klo postingan c cm satu duank yang ky curhatan gt,, selebihnya tag dpt inspirasi..

leh tau ga, km nmnya sapa klo d efes??

Lily Kinomoto mengatakan...

hahaha,, sejak SD sudah sk.. waktu saia SD dirimu dah lahir lum ya??


hajimemashite wtshi wa au chan..

go 2 my facebook profile if u want knw my complete name..

klo u ndiri dah kls brp skrg?