about me

Foto saya
kota bordir, jawa timur, Indonesia
q tak butuh cinta, jika terus menyakitiq q tak butuh kasih sayang, jika itu palsu q tak butuh teman, jika hanya semu tp q butuh teman yang mengerti dan memahamiq lebih dari aq

Jumat, 25 Maret 2011

bunda miss u so much

Bunda,
kami semua menyayangimu bunda...‎
Bunda relakan semuanya bunda.......
Agar hatimu lebih ringan
Bunda........‎
Kami semua menyayangimu,
Tapi kami memiliki cara sendiri untuk menyampaikannya
Aku mohon bunda lepaskan semua beban hatimu,,,beban pikiranmu,,,
Agar tak ada lagi rasa sakit bunda,,,‎
Aku mohon bunda lepaskan semuanya
Biarkan allah yang menyelesaikannya dengan lembut
Aku mohon bunda bertahanlah kami semua tak ingin melihatmu putus asa........‎
Bunda, aku rindu dirimu yang dulu,,,,‎

Ya allah,,,,kuatkan aku,,,longgarkan waktuku
Agar aku bisa terus berada di samping bunda...‎
Amin.......‎

Tidak ada komentar: